4 Cara Menggunakan Teknik Black Hat SEO

4 Cara Menggunakan Teknik Black Hat SEO

Teknik Black hat SEO adalah perlawanan untuk meningkatkan rank blog anda di mesin pencari. Teknik ini sangat tidak baik untuk blog anda, karena dengan menggunakan teknik ini kemungkinan blog anda akan terkena banned dari mesin pencari dan blog anda tidak akan bisa lagi ditemukan.

Kelebihan dari teknik Black Hat Seo akan terlihat hasil dengan sangat cepat, tetapi kekurangan dari teknik ini ialah kemungkinan besar akan terkena banned dari mesin pencari. Jadi jangan pernah coba coba untuk melakukan atau menggunakan teknik black hat seo ini pada blog utama anda. Jika anda penasaran dan ingin mempraktekkan teknik ini buatlah  di blog dummy biar anda tidk merasa rugi jika terkena banned.

4 Cara Menggunakan Teknik Black Hat SEO

Berikut ini adalah beberapa cara dari teknik Black Hat SEO :

a. Keyword Stuffing

Keyword stuffing adalah menerapkan kata kunci yang terlalu banyak, contohnya pada sebuah halaman menerapkan kata kunci yang tidak wajar dengan cara menulisnya berulang-ulang.

b. Link Farming

Mengumpulkan beberapa link aktif dalam satu halaman, contohnya dalam satu halaman hanya berisi daftar link yang banyak.

c. Mengulang Judul Postingan

Teknik ini hanya mengulang judul dari satu halaman, misalnya halaman tersebut berjudul     " Tutorial Bermain Poker Online " kemudian isi dari halaman tersebut di tulis kembali dengan menggunakan judulnya terus menerus tanpa ada tulisan yang lain.

d. Kata Kunci Tidak Terlihat

Teknik ini adalah teknik menyembunyikan kata kunci dengan mengubah warna tulisan kata kunci menjadi seperti warna latar belakang template, contohnya jika warna latar belakang template anda merah maka kata kunci tersebut dapat anda beri warna merah juga untuk melihat tulisan kata kunci tersebut anda dapat menggunakan ctrl a, dengan memblock semua halaman maka kata kunci yang tersembunyi akan terlihat.

baca juga : Cara Memaksimalkan Mix Parlay Agar Cepat Kaya